Home

Senin, 25 Juni 2012

Posted by ARDY PRASETIYO | File under :

              Heloooo , sebenernya gue bingung mau nulis apa lagi di BLOG gue ini . karena gue udah kehabisan inspirasi dan udah gak ada bahan-bahan lagi yang mau gue posting di BLOG awurawuran ini , dan pada akhirnya dengan terpaksa gue nulis tentang “BUAPAK” gue di BLOG gue kali ini ..
             Gue masih gak ngerti , kenapa gue kali ini kepengen banget nulis tentang bokap gue di BLOG padahal gue benci banget sama BOKAP gara-gara tuh orang GUALAK pake banget ! gue dan BOKAP gue itu selalu berbeda pendapat dan jarang banget akur ! namun di balik keGUALAAKAN beliau , ternyata bokap gue orang yang HUMORIS dan GAUL pake banget .. “kata temen temen gue sihh..” tapi emang terbukti kok ke GAUL an BOKAP gue di STATUS facebook nya yang super-super 4L4Y itu wkwk .. dan gue juga sempet hampir syok waktu BOKAP minta di ajarin main TWITTER .. “GILAAAA .. nih orang pengen nyaingin gue !” gue gak kebayang kalo seandainya BOKAP gue bener-bener punya TWITTER teruss followers nya lebih banyak daripada gue , mungkin gue akan melakukan satu hal yang konyol yaitu “PURA PURA MATI” dan harga diri gue sebagai ANAK pasti bakalan di injek-injek temen gue #seremm ..
              Tapi ada satu hal lagi yang bikin gue MERINDING ! ternyataa BOKAP gue juga bisa main CAMFRPOG atau apalah itu namanya .. gue nggak ngerti banget wkwkwk #KAMSEUPAY .. tapi gue bersyukur BOKAP gue nggak bisa buat BLOG , seandainya dia bisa buat BLOG terus dia bisa baca isi di dalam BLOG gue yang gue tulis ini . BerTEMAakan tentang dia , mungkin gue udah di tendang dan di masukin KE PERUT IBU gue lagi wkwkwk #SadisMemang .. gue tetep bersyukur punya BOKAP yang rada KONYOL,GALAK,CEREWET dan sedikit GAUL ini , karena tanpa bokap mungkin gue gak bakalan seperti sekarang dan gue juga bersyukur banget BOKAP gue rela banting tulang tiap hari untuk membiayain sekolah gue hingga tamat SMA “gue udah bersyukur banget” WALAUPUN BOKAP gak bisa nguliahin gue tahun ini tapi gue NGGAK AKAN BERKECIL HATI , gue akan tetep semangat dan sebisa mungkin untuk membanggakan ORANGTUA gue . Setidak nya bisa NAIKIN MEREKA HAJI itu udah jadi cita-cita gue yang paling besar untuk membalas budi sebagai anak kepada orang tuanya J
            Terimakasih buat BOKAP , karena selama ini udah mau menjadi AYAH yang baik di dalam keluarganya meskipun BOKAP terkadang bawel dan sangat teramat cerewet tapi gue ngerti “itu semua demi kebaikan gue”  tanpa doa seorang ayah mugkin gue gak bakalan sehebat ini ! terimakasih sekali lagi buat BOKAP :*

                                                                


“MY FATHER MY HERO”



>Photo Father In Action : hihihi cekcihh kan ? wkwk


0 komentar:

Posting Komentar