Home

Senin, 04 Juni 2012

Posted by ARDY PRASETIYO | File under :

           Berawal dari gerombolan 5 anak yang gak penting banget ini gue gak nyangka kita bakalan jadi “SAHABAT” pertama-tama gue nggak yakin sama mereka ber'empat ! Habisnya muka mereka gak ada mirip mirip nya sama MANUSIA   wkwkkw
Tapi tak apelah ! intinya mereka selalu ada buat gue .. dan KEKONYOLAN merekalah yang buat gue betah berteman sama mereka , gue beruntung dan bangga punya temen yang KONYOL dan IDIOT seperti mereka dan lebih parahnya mereka bukan MANUSIA wkwkwk #uyeeeeeeee ..
Karena kami selalu bersama sama , kami menamakan kelompok kita dengan sebutan TODAL yang ber'arti (Tryas, Ova, Dodi, Ardy, Lana)
“MAKASIH UDAH NGISI HARI-HARI GUE SELAMA INI”
Perkenalkan Ini sahabat gue yang pertama , cantik kan ? #ohhh ... pastinya duuonk ckck .. kan sahabat gue hihi
Nama : TRYAS SYARIFAH HANDAYANI
TTL : Jepara , 09 Desember 1995
HOBI : “Gue Nggak Tau” wkwk
Ini temen gue yang paling unyu dan paling muda di antara kita ber'lima , dia paling penakut di antara kita berlima tapi jangan di remehin loohh .. dia cewek paling
PERKASA dan TANGGUH di antara wanita yang lain #cucooook !

http://www.facebook.com/tryas.cupue?ref=ts

  Ini sahabat gue yang kedua , sama cantik nya sama yang pertama tadi #wkwko
Nama : OVA AULA OCTAVIANA
TTL : Jepara , 23 Oktober 1994
HOBI : Membaca
Ini sahabat gue yang paling
JOROK suka buang angin sembarangan dan ngupil dimana mana , sama kayak gue wkwk .. gue paling tau apa kebiasaan dia dari BANGUN TIDUR sampe mau TIDUR LAGI #wooooouwww !
https://www.facebook.com/ovaa.siiody




Ini sahabat gue yang ketiga , dia yang paling SEKSIH dan BOHAI diantara kita berlima #cucooook !
Nama :
DODY KURNIAWAN
TTL : Jepara , 08 Juni 1994
HOBI : MAKAN TIDUR MAKAN TIDUR LAGI #uyeee
Ini sahabat gue yang paling KURUS #fitnaaaaah ! .. walaupun dia paling LEMOT otaknya di antara kita berlima dan paling nggak pernah nyambung kalo di ajak ngobrol .. tapi kaloo dia nggak ada pasti rasanya kayak ada yang kurang ! (LEBEYDIKIT)
http://www.facebook.com/demonz.mboezzell





Dan yang keempat , Ini gue .. Orang paling KEREN dan paling KREATIF karna udah berusaha merangkai kalimat demi kalimat untuk menulis di BLOG YANG GAK PENTING INI #wkwkwkwNama : AZIS ARDY PRASETIYO
TTL : Jepara , 12 Juli 1994
HOBI : INTERNETAN dan KETAWA GAK JELAS ! #hihihihi
Karena ini yang nulis gue .. pemikiran gue .. dan kalimat kalimat gue ! Jadi kalo ada yang baca BLOG gue dan gak suka ....
“MASALAH BUAT ELOOOOO” !
http://www.facebook.com/ardyy.siijggoanneon



Dan ini sahabat terbaik gue yang ter'akhir , gak kalah keren nya sama gue .. TAPI TETEPAN KEREN GUE DONK ! wkwkwk .. kan gue yang nulis #eaaaaaa
Nama : MAULANA ILHAM
TTL : Jepara , 03 Februari 1994
HOBI : BERNAFAS #wkwk
Ini sahabat gue dari TK , SD , SMP dan sampai SMA pun di masih ngintilin gue juga .. Gue gak ngerti kenapa ini bocah ngikutin gue dari Taman Kanak-Kanak sampai ke SMA apa jangan jangan dia NAKSIR gue yaaa ? .... #ohhhh,,Tidaaaaaaaaaaaaaaaak ! wkwkwoooo
http://www.facebook.com/Maulana.Ilham.03.02.94




TODAL

7 komentar:

  1. Keren" Pastinya Br0w ???
    Huahahahahaha . . . .

    BalasHapus
  2. iyaaa donk broww nulisnyaaa aja sehari semalem lupa makan lupa tidur ekekek

    BalasHapus
  3. hahaha oke lah brow trusin bkat kreatifnya br0w ??
    "YA SEDIKIT FITNAH SII" tapi gak br0w ??

    BalasHapus
  4. HAVID : iyaaa gan fitnah dari ujung rambut hingga kaki loe kan wkwkwk

    BalasHapus
  5. riena : makasii buat pujian nyaa wkwk :D

    BalasHapus